Huemm.. meski softlens udah ngetrend sejak lama, aku lagi nyoba baru2 ni ni. Takut mata knp2 c. Nah, sminggu yang lalu, aku coba beli X2 baby eyes yg brown. Pertama kali pake sih air mata keluar banyak, pedes, n ngganjel gt. Tapi lama kelamaan rasanya malah kayak gak pake softlens. Lagi seneng2nya pake, ehhhh... waktu makenya kburu2 kmaren softlensnya sobek dipinggirnya.. hiks!!! Sedih.. Katanya c klo dah sobek dah gak boleh dipake lagi ya?? ya gak c? hhe. Tapi aku coba2 pake nih. Kyak gini nih sobeknya..Liad aja mata kananku..
HHa.. mataku pake softlens pun tetep jelek yah,,
Nah, kecil kan sobeknya? pngen tetep dipake nih. Apa klo skecil itu tetep mmbahayakan mata??
HHa.. mataku pake softlens pun tetep jelek yah,,
Nah, kecil kan sobeknya? pngen tetep dipake nih. Apa klo skecil itu tetep mmbahayakan mata??

Tidak ada komentar:
Posting Komentar